5 Aplikasi Edit Foto Bergerak

5 Aplikasi Edit Foto Bergerak Yang Paling Banyak Digunakan Tahun 2021

Ada banyak sekali aplikasi edit foto bergerak yang sekarang ini banyak ditawarkan yang bisa kamu manfaat untuk melakukan editing foto yang tidak bergerak menjadi gerak hanya dalam hitungan menit saja. Foto yang bisa bergerak ini pastinya akan memberikan tampilan yang lebih unik dan cantik.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Make Up Pengantin “Viral”

Aplikasi Edit Foto Bergerak di Android
Saat ada dua jenis sistem operasi yang paling terkenal yaitu Android dan juga iOS. Kedua aplikasi tersebut sama-sama mempunyai kemampuan untuk bisa menyimpan aplikasi edit foto bergerak dan aplikasi tersebut antara lain :

  1. Lumyer
    Lumyer ini merupakan salah satu cara terbaru untuk dapat berkomunikasi dengan sebuah foto. Foto yang awalnya tidak bisa bergerak bisa dibuat menjadi bergerak dan ditambahkan dengan berbagai efek yang unik dan bisa mengasah kreativitas yang kamu miliki. Kamu juga bisa menambahkan setidaknya tiga efek ke dalam foto yang ingin kamu lakukan pengeditan, merubah ukuran, posisi supaya hasil editan yang kamu miliki maksimal.
  2. MyHeritage
    Aplikasi edit foto bergerak yang lagi Hits yaitu MyHeritage banyak dipakai untuk menggerakkan foto yang aslinya itu terdiam. Teknologi yang digunakan untuk menggerakkan foto ini memakai lisensi yang berasal dari I-ID, sebuah perusahaan yang memang memiliki spesialisasi dalam bidang pemeragaan yang memanfaatkan teknologi pembelajaran mendalam.
    Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Tercepat
  3. Loopsie
    Aplikasi edit foto terbaik berikutnya adalah Loopsie yang akan memberikan penawaran visual yang begitu terlihat luar biasa. Hal ini disebabkan karena memang aplikasi yang satu ini begitu ramah untuk para pemula dan sangat mudah untuk dijalankan.Loopsie ini akan memberikan animasi foto yang begitu terlihat keren yang memanfaatkan kecerdasan buatan supaya dapat menambahkan dimensi yang baru ke dalam foto tersebut. Loopsie ini juga akan memberikan kamu kebebasan untuk melakukan editing terhadap latar belakang gambar sesuai dengan keinginan.
  4. Gife Me! Camera
    Lewat aplikasi Gif Me ! kamu bisa membuat dan juga berbagi video yang pendek dalam bentuk sebuah animasi. Caranya juga begitu mudah, kamu hanya harus mengambil gambar dengan kamera smartphone milikmu atau bisa juga menggunakan foto yang sudah ada menjadi bentuk GIF. Aplikasi yang satu ini juga mempunyai berbagai filter yang bisa digunakan untuk bereksplorasi supaya karya milikmu bisa terlihat keren.
    Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Terbaru
  5. Plotaverse
    Aplikasi edit foto bergerak Plotaverse ini bisa dengan mudah membuat gambar tidak bergerak terlihat lebih hidup. Sampai sekarang ini pengembangan untuk aplikasi Plotaverse terus dilakukan supaya gambar bergerak yang dibuat menggunakan aplikasi menjadi lebih dinamis.Walaupun mempunyai tampilan yang lebih advanced jika dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya, tetapi tools yang mereka miliki lebih ramah terhadap para pemula yang ingin mengenal motion graphic.

Check Also

Aplikasi dan Cara Membuat Twibbon

How to make Merry Christmas & Happy New Year greetings Using Twibbon

Twibbon is a term used to describe photo posts using attractive frames. Twibbon is one …