colombia

Kolombia mengadopsi keputusan untuk mendukung perusahaan bermasalah

Pemerintah Kolombia mengeluarkan Keputusan 939 tanggal 19 Agustus 2021, yang memungkinkan otoritas pajak untuk merevisi penilaian perusahaan yang berpotensi layak menghadapi kebangkrutan jika dapat menyelamatkan perusahaan dan pekerjaan.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Make Up Pengantin “Viral”

Keputusan perubahan -UU 560 Tahun 2020 ditujukan untuk perusahaan yang sudah terlibat dalam proses kepailitan. Ini akan memberikan otoritas pajak peningkatan fleksibilitas dalam menegosiasikan pembayaran tunggakan pajak dan akan mengurangi denda dan bunga yang terutang.

Perusahaan harus mengajukan permohonan peninjauan utang pajak, bunga, dan denda. Pembayar pajak yang setuju untuk melunasi iuran mereka dengan cepat akan mendapat manfaat paling banyak dari pengurangan tersebut. Misalnya, perusahaan-perusahaan yang setuju untuk membayar dalam waktu tiga tahun akan mendapatkan keuntungan dari pengurangan 40 persen dalam jumlah yang harus dibayar dan pengurangan 80 persen dalam bunga, denda dan denda. Jatuh tempo maksimum adalah tujuh tahun.

Baca Juga: Download Patch Update e-Faktur Versi 3.0 SPT Masa PPN

Skema tersebut mencakup utang selain pungutan pajak tidak langsung, termasuk pajak pertambahan nilai dan pajak jaminan sosial. Keputusan tersebut juga memberikan keringanan kepada perusahaan yang bersedia membayar denda yang tidak terkait dengan tunggakan pajak.

Baca Juga :  Lowongan Kerja Jakarta Pusat SMA,SMK PT. Autostartec Autoparts Indonesia

Check Also

Apple Employee

Uni Eropa Memukul Apple Dengan Hutang Pajak Sebesar $14.6

Irlandia harus memulihkan hingga 13 miliar euro ($ 14,6 miliar) dari Apple dalam bentuk pajak …