Aplikasi dan Cara Membuat Twibbon

Aplikasi dan Cara Membuat Twibbon Meery Christmas

Twibbon adalah sebuah frame atau bingkai foto vector sehingga pembuatannya membutuhkan perangkat lunak atau software editing seperti Photoshop atau Corel Draw. Di dalam buat Twibbon dibutuhkan keahlian dan kreativitas. Namun seiring dengan perkembangan teknologi dan zaman, sekarang ini telah banyak frame atau bingkai foto yang unik dan menarik dengan memakai berbagai macam aplikasi edit foto yang ada.

Baca Juga: Twibbon Happy New Year dan Kegunaannya

Pembuatan Twibbon memakai aplikasi mudah sekali hanya perlu untuk tambahkan foto. Anda bisa membuat Twibbon bagus untuk berbagai event, seperti Twibbon Natal. Berikut sejumlah aplikasi gratis yang bisa dipakai untuk buat Twibbon.

Aplikasi-Aplikasi Buat Twibbon

  • PicsArt
    Aplikasi yang pertama untuk membuat Twibbon adalah PicsArt. Aplikasi ini bisa diunduh di Play Store. PicsArt adalah aplikasi edit foto yang lengkap sekali dan lumayan ringan untuk ponsel pintar. Ada banyak fitur di aplikasi PicsArt seperti beri teks, buat kolasi, beri label, serta sebagainya untuk buat Twibbon. Ukuran aplikasi ini sekitar 30 MB.
  • Canva
    Aplikasi yang berikutnya yaitu Canva. Di aplikasi ini bisa dipakai di ponsel pintar baik itu berupa website ataupun aplikasi. Jika memakai website bisa diakses di browser. Jika memakai ponsel pintar, aplikasi bisa diunduh di Play Store. Pengguna aplikasi perlu untuk lakukan login dengan memakai email. Baik Canva ataupun PicsArt ada banyak pilihan Twibbon yang ada. Selain itu, pengguna aplikasi dapat rancang desain sendiri Twibbon untuk berlatih.

Baca Juga: Aplikasi Edit Video Tiktok Tanpa Watermark Terbaru

  • Twibbon.com
    Sesuai namanya, aplikasi yang satu ini berbasis web dan bisa untuk diakses dengan memakai browser. Untuk akses aplikasi ini dibutuhkan koneksi internet. Hasil editnya pun tak kalah menarik dari dua aplikasi di atas. Pengguna aplikasi Twibbon pun harus memakai Twitter atau Facebook untuk Login. Setelah login pengguna perlu untuk isi data campaign seperti promosi, nama, dan deskripsi. Setelah selesai, barulah pengguna aplikasi bisa tambahkan foto dan pilih frame.
Baca Juga :  Aplikasi Edit Video Tik Tok Slow Motion

Cara Buat Twibbon
Twibbon bisa dibuat dengan memakai PC ataupun ponsel pintar. Selain itu, Twibbon pun bisa dibuat dengan memakai aplikasi tambahan. Berikut sejumlah cara membuat Twibbon Natal.

Baca Juga: Aplikasi Edit Video Tik Tok Slow Motion

Memakai Twibbon.com

Cara pertama ini membutuhkan PC atau ponsel pintar dan koneksi internet lancar. Anda hanya perlu untuk buka browser di perangkat karena cara yang satu ini andalkan website saja. berikut adalah cara buat Twibbon dengan Twibbon.com.

  1. Memastikan koneksi internet hidup serta lancar.
  2. Membuka browser seperti Firefox, Chrome, Safari, dan lain sebagainya.
  3. Cari Alamat situs www.twibbon.com
  4. Klik “Login” di kanan atas. Anda bisa login dengan akun Google ataupun akun Facebook.
  5. Klik “Start Campaign”
  6. Akan muncul “Campaign Detail”. Lalu isi nama, email, deskripsi, dan Checklist kolom untuk dapatkan pemberitahuan dari twibbon.com. Setelahnya, klik “I’m Happy”, kemudian Continue.
  7. Lalu akan muncul “Add File”. Pilih gambar dan foto yang Anda inginkan. Setelah foto selesai untuk diunggah, edit Twibbon sesuai dengan keinginan. Setelah itu, hasil editan itu bisa disimpan di perangkat.
    Nah, sudah selesai pembahasan singkat tentang cara membuat Twibbon Natal dan aplikasi yang bisa digunakan. Semoga bermanfaat!

Check Also

5 Aplikasi Edit Foto Bergerak

5 Aplikasi Edit Foto Bergerak Yang Paling Banyak Digunakan Tahun 2021

Ada banyak sekali aplikasi edit foto bergerak yang sekarang ini banyak ditawarkan yang bisa kamu …