Aplikasi edit wideo tiktok

Aplikasi Edit Video Tiktok Tanpa Watermark Terbaru

7 rekomendasi aplikasi edit video tiktok tanpa watermark
Tiktok menjadi sangat populer di kalangan masyarakat. Hal ini didasari banyaknya konten unik, kreatif dan manfaat. Tidak hanya itu, video dibuat dengan baik, ditambahkan filter, musik hingga isi koten yang beragam. Bila anda, ingin membuat konten, sebaiknya pahami aplikasi edit video tiktok tanpa watermark.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Meskipun tiktok menyediakan fitur untuk pembuatan video, namu dari segi editing masih sangat terbatas. Oleh sebab itu, anda butuh aplikasi edit video. Namun, adanya watermark kadang membuat video jadi sedikit terganggu. Makanya, anda perlu gunakan aplikasi edit video tiktok tanpa watermark agar video menarik dan tampilannya lebih bagus.

Magisto Video Editor

Aplikasi video untuk edit pertama adalah magisto. Aplikasi ini menawarkan berbagai jenis fitur kekinian dengan keunggulan template, frame, dan efeknya. Tidak hanya itu, tersedia berbagai musik yang dapat ditambahkan untuk video.

Baca Juga: Aplikasi Edit Video Tik Tok Slow Motion

KineMaster pro video editor

KineMaster adalah aplikasi edit video yang juga dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan tampilan video menarik. Aplikasi ini sangat mudah digunakan terutama untuk pemula. Anda dapat mengedit video dengan menambahkan efek transisi, memotong lagu atau bahkan menggabungkan video.

InShot

InShot juga aplikasi edit video tikto tanpa watermark yang dibuat dengan user interface sehingga mudah digunakan. Tersedia fitur-fitur terbaik sama seperti aplikasi video lainnya misalnya fitur video merger. Selain itu, ada tambahan fitur lainnya, jadi anda tingga menyesuaikan dengan kebutuhan seperti penambahan filter, teks, stiker atau latar video.

VN

Aplikasi gratis lainnya dan bisa dipakai untuk edit video TikTok terbaik adalah VN. Aplikasi ini sering digunakan oleh creator TikTok. Hal ini dikarenakan, anda dapat mengedit foto sesuai keinginan. Menambahkan berbagai jenis transisi, filer, cut, dan fitur lainnya.

Baca Juga :  Aplikasi Edit Foto Make Up Pengantin "Viral"

Baca Juga: Aplikasi Make Up Impian Pengantin Viral 2021

SNOW

Bila anda ingin mempercantik tampilan video. Anda dapat menggunakan transisi, filter, efek dan lainnya. Aplikasi ini bisa diatur tanpa watermark.
Lomotif Music video editor
Lomotif merupakan salah satu aplikasi edit video TikTok terbaik. Anda bisa mengunduh di Android dan iPhone. Hasil video juga dapat langsung dikirimkan ke berbagai platform media sosial atau menyimpannya di galeri.
Terdapat berbagai jenis background video yang bisa digunakan. Anda juga dapat menyesuaikan ukuran video dengan platform tersebut. Aplikasi ini sangat cocok untuk membuat video tiktok pendek.

Videoshop

Videoshop adalah aplikasi edit video tidak kalah populer dibandingkan aplikasi edit lainnya. Ini disebabkan karena aplikasi mudah digunakan. Anda bisa merekam suara sendiri bila ingin menambahkan audio, menyesuaikan suara dan video. Bahkan menambahkan berbagai efek. Namun, kekurangan aplikasi Videoshop akan membutuhkan proses lama bila ingin menyimpan file bila isis konten terlalu banyak.
Itulah 7 aplikasi edit video TikTok tanpa watermark yang wajib dicoba. Semua aplikasi memiliki tujuan yang sama untuk mempermudah edit video dan juga memperindah tampilan video. Meskipun setiap aplikasi memiliki kekurangan dan kelebihan berbeda, jadi anda bisa menyesuaikan dengan kemudahan penggunaan dan fitur lengkapnya

Check Also

5 Aplikasi Edit Foto Bergerak

5 Aplikasi Edit Foto Bergerak Yang Paling Banyak Digunakan Tahun 2021

Ada banyak sekali aplikasi edit foto bergerak yang sekarang ini banyak ditawarkan yang bisa kamu …