Daftar Pinjaman Online Yang Terdaftar Di OJK

Daftar Pinjaman Online Yang Terdaftar Di OJK

Daftar Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK, Dijamin Legal dan Terpercaya!
Di era pandemi seperti sekarang ini banyak orang yang kehilangan pekerjaannya dan susah mencari pekerjaan sehingga terkadang kebutuhan sehari-hari pun tidak dapat terpenuhi sehingga akhirnya banyak masyarakat yang mengambil jalan pintas dengan membuat dan menggunakan pinjaman online atau biasa disingkat menjadi pinjol, di mana  . Masih banyak pinjol illegal, berikut ini adalah daftar pinjaman online yang terdaftar di OJK.

Baca Juga: Aplikasi Trading Saham Di Awasi OJK

Danamas

Danamas menjadi salah satu dari daftar pinjaman online yang terdaftar di OJK yang berada di bawah perusahaan PT Pasar Dana Pinjaman yang bekerja sama dengan Bank Sinarmas di mana para calon peminjam hanya perlu bermodalkan KTP saja untuk mengajukan pinjaman lewat aplikasi ini. Adapun jumlah pinjaman yang dapat dilakukan oleh peminjam dari aplikasi ini adalah sebesar Rp 1.000.000 sampai dengan Rp 7.500.000 dengan kategori produk pinjaman pribadi dan tenor tiga bulan.

Produk-produk lain yang ada di dalam aplikasi ini adalah Pinjaman Modal atau Pinjaman Produktif (pinjaman modal yang dilakukan untuk berjualan pulsa), dan Pinjaman Modal Petani. Kelebihan dari aplikasi ini adalah adanya keleluasaan dalam menyalurkan pijaman modal yang berbentuk aset kepada peminjam yang masih merintis usaha.

Baca Juga: Tips Bagaimana Cara Memilih Pinjaman Online OJK Bunga Rendah 

Investree

Daftar pinjaman online legal lainnya adalah Investree, yang memiliki dua izin kegiatan usaha yaitu berbasis syariah dan konvensional. Dalam yang berbasis syariah, aplikasi pinjol ini menawarkan pinjaman Invoice Financing Syariah, yaitu sebuah [pinjaman bisnis dengan tagihan sebagai jaminannya dan pengguna akan mendapatkan maksimal 80 persen dari nilai tagihan.

Baca Juga :  BVI Mengatakan Aturan Pajak Global Baru Harus Menghargai IFC Lepas Pantai

Selain itu, ada juga pembiayaan penjual daring di mana bunga pinjaman akan tergantung dari jenis pinjaman yang diambil. Investree juga mempunyai sebuah produk pinjaman fasilitas untuk karyawan yang bunganya hanya berkisar 20-55 persen per tahunnya, dan hal ini ditentukan dari hasil sistem kredit scoring milik Investree.

Dompet Kilat

Dompet Kilat memiliki proses pendanaan sekaligus proses pinjaman yang sederhana dan mudah dipahami, ditambah sudah terdaftar di OJK alias legal sehingga aman untuk digunakan oleh para peminjam online pemula atau yang baru pertama kali menggunakan. Aplikasi ini juga memiliki keuntungan yang menarik di mana peminjam bisa mendapatkan imbal hasil sampai 20 persen untuk pertahunnya dan ini lebih tinggi dibandingkan produk investasi pada umumnya.

Baca Juga: Aplikasi Make Up Impian Pengantin Viral 2021

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki dampak sosial yang artinya Dompet Kilat membantu para UMKM bisa menggunakan kesempatan ini untuk mengembangkan usahanya dan bisa mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. Aplikasi ini juga menggunakan sistem pengelolaan resiko yang terintegrasi sehingga terpercaya.
Itulah tiga daftar pinjaman online yang terdaftar di OJK yang pastinya sudah legal.

Check Also

Aplikasi Make Up Pengantin Viral 2021

Aplikasi Edit Foto Make Up Pengantin “Viral”

Jangan Ketinggalan! Coba Aplikasi Edit Foto Make Up Pengantin yang Viral Ini Akhir-akhir ini banyak …