aplikasi trading saham

Aplikasi Trading Saham Di Awasi OJK

5 aplikasi trading saham aman, terpercaya dan di bawah pengawasan OJK
Para investor pemula yang ingin melakukan trading saham harus mulai pemahami bisnis saham, peluang investasi hingga aplikasi trading sama. Paling utama, anda harus mengenal aplikasi trading saham diawasi OJK. Aplikasi ini akan memberikan penghasilan dengan tetap memperhatikan tingkat risiko.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Aplikasi trading saham sudah banyak beredar di masyarakat. Tidak heran ini membuat para pemula menjadi bingung mana aplikasi yang aman, terbaik bahkan sudah terdaftar OJK atau belum. Selain itu apakah sudah dijamin oleh lembaga penjamin seperti PT Kustodian Sentral Efek Indonesia, Penjaminan Efek Indonesia hingga PT Kliring.

Terdapat beberapa aplikasi trading saham diawasi OJK dan dapat dimanfaatkan oleh para investor pemula, antara lain:

IPOTGO

IPOTGO adalah aplikasi trading saham resmi pertama. Aplikasi ini sudah cukup terkenal dengan berbagai fitur lengkap yang dimilikinya. Fitur tersebut terdiri dari chart, Analisa hingga berbagai informasi saham.
Setoran dana awal tidak ada sama sekali. Oleh sebab itu, tidak heran banyak investor membuka akun IPOT milik Indo Premeir sekuritas. Namun, IPOTGO memberikan fee jual sahama sekitar 0.29% sementara fee beli 0.19% per transaksi.

Baca Juga: Aplikasi Game Penghasil Uang

MNC Trade New

MNC Sekuritas mengeluarkan aplikasi MNC Trade now. Ini merupakan aplikasi trading saham diawasi OJK. Aplikasi ini menawarkan fitur menari di aplikasinya seperti break order, GTC order, dan trailing order. Modal awal untuk berinvestasi juga hanya Rp.100.000.
Dengan demikian ini sangat cocok untuk investor pemula. MNC trade new mengambil fee penjualan sebesar 0.28% dan fee beli 0.18% per transaksi. Sebagai pemula, anda tidak hanya menyiapkan modal untuk trading saham tetapi juga pastikan tahu cara kerja trading saham. Tujuannya untuk mendapatkan hasil maksimal.

Baca Juga :  Beberapa pemasok Apple dan Tesla menangguhkan produksi di China di tengah krisis listrik

Bareksa

Aplikasi trading saham lainnya yang sudah terdaftar OJK adalah Bareksa. Aplikasi ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi para pemula. Bareksa tidak memerlukan dokumen fisik untuk dapat bergabung, anda bisa mengupload semua dokumen secara online.
Kelebihan aplikasi ini, metode pembayaran dapat dibayarkan melalui transfer bank dan e-wallet. Jadi, transaksi akan jauh lebih mudah.

Neo Hots mobile

Aplikasi miliki Mirae Asset Sekuritas Indonesia ini juga sangat terkenal dan populer terutama di investor ritel. Aplikasi ini menyediakan segala informasi terkait saham, baik cara Analisa hingga berita saham terkini. Cara membuka akun neo host mobile, anda memerlukan dokumen dan diupload secara online seperti KTP, NPWP dan lainnya.
Setoran awal untuk Mirae Sekuritas sebesar Rp. 10.000.000. jumlah ini memang sangat berat bagi pemula. Jadi, anda bisa menggunakan aplikasi yang sesuai dengan dana. Fee jual saham 0.25% sedangkan fee beli 0.15% untuk setiap transaksi.

Baca Juga: Aplikasi Edit Video Tiktok Tanpa Watermark Terbaru

BIONS

Aplikasi trading saham selanjutnya adalah BIONS milik dari BNI Sekuritas. BIONS memiliki tampilan lebih menarik dan cocok untuk generasi milenial. Fitur aplikasi yang dimilikinya adalah automatic order, corporate action, research, watchlist dan lainnya.
Pembukaan akun dilakukan online dan pastikan siapkan dokumen yang dibutuhkan. Setoran awal BNI sekuritas ini sebesar Rp. 1. 000.000. BIONS memberikan fee jual saham 0.27% dan fee beli 0.17 setiap transaksi.
Demikianlah aplikasi trading saham 2021 dan sudah mendapat pengawasan dari OJK.

Check Also

pinjaman online terdaftar ojk

Pilihan Pinjaman Online Terdaftar OJK Dengan Bunga Rendah

Jika Anda sedang mencari pinjaman online OJK bunga rendah, maka Anda perlu dengan cermat memilih …