Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mendorong untuk ‘merekayasa’ kesepakatan pertukaran Manchester City

Cristiano Ronaldo telah diperingatkan tentang upaya Manchester City yang terhenti untuk mengontrak Harry Kane dan kubunya telah merencanakan kepindahan ke Etihad selama beberapa hari terakhir.

Cristiano Ronaldo ingin bergabung dengan Manchester City musim panas ini dalam kesepakatan pertukaran yang menarik yang dibangun di atas pengejaran klub terhadap Harry Kane, menurut laporan yang tersebar luas.
Ronaldo, 36, tampak siap bertahan di Juventus untuk tahun terakhir kontraknya setelah dia mengkritik rumor “tidak sopan” yang mengaitkannya dengan kepergiannya awal bulan ini.
Mulai sekarang, City telah mengejar Kane, 28, sepanjang musim panas, tetapi mereka masih jauh dari harga yang diminta Spurs.
Ronaldo telah diperingatkan tentang upaya City yang terhenti untuk mengontrak Kane dan kubunya telah merencanakan kepindahan ke Federasi selama beberapa hari terakhir.

Itu menurut L’Equipe, yang mengklaim bintang Portugal itu secara terbuka mengatakan kepada orang-orang di sekitarnya tentang keinginannya untuk meninggalkan Juventus sebelum jendela ditutup awal pekan depan.

Laporan itu menambahkan bahwa Ronaldo telah mengidentifikasi City sebagai tujuan idealnya di antara segelintir klub yang mampu mengontraknya dan memenuhi persyaratan gaji £ 31 juta per tahun.

Dia yakin kepindahan itu bisa terjadi, tetapi banyak tergantung pada kemampuan agennya, Jorge Mendes, untuk menengahi transfer tersebut.
Mendes dikatakan bekerja sepanjang waktu dan dapat mengatur kesepakatan barter yang akan membuat Silva, salah satu kliennya, bergerak ke arah lain.
Akankah Cristiano Ronaldo ditambahkan ke grup Ballon d’Or jika dia menyelesaikan kepindahannya ke Manchester City? Bagikan pendapat Anda di komentar.
Pemain berusia 27 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari juara Liga Premier untuk mencari tantangan baru dan menit reguler, karena Atletico Madrid dan Milan mengawasi situasinya.
Sebaliknya, laporan tersebut mengklaim bahwa bek City Aymeric Laporte dapat bergabung dengan Juventus dalam kesepakatan pertukaran untuk Ronaldo.
Bek tengah Prancis diyakini telah membuat frustrasi para pemimpin serikat pekerja dengan sikapnya dalam beberapa bulan terakhir.
Sementara sifat sensasional dari cerita ini biasanya menimbulkan alis, itu dikonfirmasi oleh seorang reporter Athletic di Manchester City.
Dengan demikian, City akan mendominasi berita utama sepanjang hari-hari terakhir jendela transfer musim panas dengan upaya Kane dan Ronaldo mencapai klimaksnya.
Kane tetap menjadi prioritas Guardiola dan City siap untuk meningkatkan tawarannya dalam upaya untuk menarik bos Tottenham Daniel Levy untuk dijual.
Tetapi jika mereka gagal, City siap untuk membawa Ronaldo kembali ke Liga Premier untuk pertama kalinya sejak ia meninggalkan United dengan biaya rekor dunia saat itu sebesar £ 80 juta pada tahun 2009.

Baca Juga :  Viktor Axelsen Pindah Latihan ke Dubai

Originally posted 2021-08-25 11:12:19.

Check Also

Victor Axelsen Pindah ke Dubai

Viktor Axelsen Pindah Latihan ke Dubai

Kali ini ada berita peraih medali emas olympiade Tokyo 2020 di sektor tunggal putra yang …