Paris Saint-Germain- Kylian Mbappe

Paris Saint-Germain telah menolak tawaran pertama Real Madrid sebesar 160 juta euro (137 juta pound) untuk Kylian Mbappe

Paris Saint-Germain telah menolak tawaran pertama Real Madrid sebesar 160 juta euro (137 juta pound) untuk Kylian Mbappe.

Pemain internasional Prancis telah menjadi target utama Madrid musim panas ini, tetapi PSG tetap teguh dalam ketersediaan pemain berusia 22 tahun, meskipun situasi kontraknya genting.
Mbappe telah memasuki tahun terakhir dari kontraknya saat ini dengan klub Prancis dan belum mencapai kesepakatan, yang berarti dia bisa pergi secara gratis musim panas mendatang.
Madrid ingin memanfaatkan dan berharap untuk mengamankan kesepakatan sebelum jendela transfer ditutup.
Namun, beberapa sumber Prancis mengklaim bahwa PSG telah menolak pendekatan Madrid.

Dipahami bahwa Mbappé tertarik untuk pindah ke Madrid, namun klub Spanyol itu mungkin kesulitan untuk berdamai dengan PSG sebelum jendela berakhir dan siap untuk menunggu untuk menandatangani pemain depan dengan status bebas transfer tahun depan.

PSG telah memperkuat skuad mereka secara signifikan musim panas ini dengan kedatangan Lionel Messi, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma dan Achraf Hakimi.

Dan presiden klub Prancis Nasser Al-Khelaifi mengatakan kepada Mbappe awal bulan ini bahwa dia “tidak punya alasan” untuk pergi musim panas ini.

Rio Ferdinand Sebut Kelemahan Romelu Lukaku Usai Chelsea Kalahkan Arsenal

Rio Ferdinand kecam bintang Man Utd yang terlupakan: ‘Temukan klub baru’

Originally posted 2021-08-25 07:49:43.

Baca Juga :  Cristiano Ronaldo mendorong untuk 'merekayasa' kesepakatan pertukaran Manchester City

Check Also

Victor Axelsen Pindah ke Dubai

Viktor Axelsen Pindah Latihan ke Dubai

Kali ini ada berita peraih medali emas olympiade Tokyo 2020 di sektor tunggal putra yang …