Deloitte dan NYDIG mengumumkan aliansi untuk menyediakan perbankan bagi semua orang dengan Bitcoin

Deloitte, organisasi layanan profesional global, dan NYDIG, pemimpin dalam bitcoin, hari ini mengumumkan aliansi strategis yang dirancang untuk membantu perusahaan dari semua ukuran menerapkan potensi aset digital dalam bisnis mereka.

NYDIG akan bekerja dengan blockchain Deloitte dan praktik aset digital di berbagai bidang produk bitcoin, seperti perbankan, loyalitas konsumen, program penghargaan, tunjangan karyawan, dan banyak lagi.

Aliansi ini menciptakan pendekatan terpusat untuk klien yang mencari saran tentang penerapan produk dan layanan Bitcoin. Ini akan membantu perusahaan mendapatkan keuntungan dari layanan profesional multidisiplin Deloitte, bersama dengan produk dan layanan keuangan dan teknologi Bitcoin komprehensif yang ditawarkan oleh NYDIG.

Konsumen semakin mencari bank mereka untuk bertindak sebagai penyedia layanan keuangan yang andal untuk bitcoin seperti yang sudah mereka lakukan terhadap dolar AS. Aliansi antara Deloitte dan NYDIG akan membantu mempercepat adopsi dengan cara di mana kepatuhan adalah yang terpenting.

“Kami membayangkan dunia di mana infrastruktur keuangan tradisional bekerja bahu membahu dengan infrastruktur aset digital untuk memberikan klien pengalaman terbaik di kelasnya dengan standar kepatuhan peraturan tertinggi,” kata Yan Zhao, Presiden NYDIG. “Kami telah memulai perjalanan membawa bitcoin ke semua orang dengan memasukkan dompet bitcoin dalam pengalaman pengguna yang ada, mendukung program hadiah bitcoin, dan memungkinkan pinjaman bitcoin aman. Deloitte adalah kolaborator ideal untuk membantu perusahaan mengambil langkah berikutnya untuk mengimplementasikan jenis ini secara efisien. proyek dan memenuhi permintaan pelanggan tingkat tinggi.

kata Richard Rosenthal, Direktur Digital Asset Banking Practices di Deloitte & Deloitte & Touche LLP. “Kami percaya aliansi dengan NYDIG ini akan semakin mendorong pertumbuhan bisnis dan merupakan ciri lain dari investasi ekstensif yang dilakukan Deloitte dalam memungkinkan inovasi aset digital.”

Baca Juga :  UEA mengklarifikasi aturan PPN untuk e-commerce

Tentang NYDIG

NYDIG adalah perusahaan bitcoin yang mengoperasikan sistem ekonomi yang lebih inklusif. Memberikan teknologi dan layanan keuangan kepada perusahaan di berbagai industri, platform bitcoin full-stack dirancang dengan standar keamanan, peraturan, dan operasional tertinggi. NYDIG adalah pintu gerbang ke era baru produk keuangan yang membuat Bitcoin dapat diakses oleh semua orang. Pelajari lebih lanjut di nydig.com, atau terhubung di LinkedIn dan Twitter.

Tentang Deloitte

Deloitte menyediakan layanan audit, konsultasi, pajak, dan konsultasi terkemuka di industri untuk banyak merek paling terkenal di dunia, termasuk hampir 90% dari Fortune 500® dan lebih dari 7.000 perusahaan swasta. Karyawan kami berkumpul untuk kebaikan yang lebih besar dan bekerja di seluruh segmen industri yang mendorong dan membentuk pasar saat ini – memberikan hasil yang terukur dan bertahan lama yang membantu meningkatkan kepercayaan publik di pasar modal kami, menginspirasi klien untuk melihat tantangan sebagai peluang untuk berubah dan berkembang, dan membantu memimpin jalan menuju ekonomi yang lebih kuat dan masyarakat yang lebih sehat. Deloitte bangga menjadi bagian dari jaringan layanan profesional global terbesar yang melayani klien kami di pasar yang paling penting bagi mereka. Membangun lebih dari 175 tahun pelayanan, jaringan perusahaan anggota kami menjangkau lebih dari 150 negara dan wilayah. Cari tahu bagaimana lebih dari 345.000 orang Deloitte di seluruh dunia terhubung untuk memengaruhi www.deloitte.com.

Deloitte mengacu pada satu atau lebih Deloitte Touche Tohmatsu Limited, sebuah perusahaan swasta Inggris yang dibatasi oleh jaminan (“DTTL”), jaringan perusahaan anggotanya, dan entitas terkait. DTTL dan masing-masing perusahaan anggotanya adalah entitas yang terpisah dan independen secara hukum. DTTL (juga disebut sebagai “Deloitte Global”) tidak menyediakan layanan kepada klien. Di Amerika Serikat, Deloitte mengacu pada satu atau lebih perusahaan AS yang menjadi anggota DTTL, dan entitas terkait yang beroperasi menggunakan nama “Deloitte” di Amerika Serikat, dan anak perusahaannya. Layanan tertentu mungkin tidak tersedia untuk memvalidasi klien berdasarkan aturan dan regulasi akuntansi publik. Silakan lihat www.deloitte.com/about untuk mempelajari lebih lanjut tentang jaringan global firma anggota kami.

Baca Juga :  Perdagangan Saham di China Telah Melampaui 1 Triliun yuan Dalam Satu Minggu, di Karenakan Investasi Lainnya Mengering.

Sumber Deloitte