Online Conference_materipajak

Konferensi online menyatukan startup dan investor global

Lingkungan startup saat ini penuh dengan peluang bagi investor yang ingin memasuki ekonomi global.
Pada Global Startup Summit mendatang, acara online gratis, startup dari seluruh dunia dapat terhubung satu sama lain dan dengan investor untuk saling menguntungkan.

Acara online tujuh hari ini akan disiarkan di global startup.tv. Setiap hari didedikasikan untuk wilayah yang berbeda di dunia dan mencakup tiga sesi dengan para ahli dalam bisnis berbasis teknologi, diskusi panel tentang peluang investasi dan tren konsumen, dan presentasi dari dua startup.
Topik utama di Global Startup Summit mencakup peluang investasi tahap awal, tren konsumen global, dan tren adopsi teknologi di seluruh pasar, menurut Global Startup Media, perusahaan media berbasis di Virginia yang meliput bisnis startup global.
Acara ini dimulai pada 18 Februari 2019 dengan Hari Afrika, diikuti oleh Hari Asia Pasifik (19 Februari), Hari Eropa (20 Februari), Hari Zona AS (21 Februari), Hari Amerika Latin (22 Februari). , Hari Timur Tengah (23 Februari) dan Hari Kanada (24 Februari).
Global Startup Summit akan menghadirkan pembicara dari Bank Dunia, African Tech Roundup, Chin Accelerator, Middle East Venture Partners, dan banyak lainnya.
Saat teknologi mengglobalkan peluang dan modal, investor dan pendiri secara aktif mencari peluang baru di luar pasar asal mereka, kami bekerja sama dengan merek startup terkemuka di dunia untuk mewakili peluang investasi dan tren konsumen dalam ekosistem startup di seluruh dunia.kata Andrew Berkowitz, CEO dan pendiri Global Startup Media, tuan rumah konferensi.
Perusahaan hebat dapat dibuat di mana saja di dunia, dan perusahaan rintisan tumbuh di mana-mana. Acara ini merupakan kesempatan besar untuk mempromosikan dan menghubungkan para pemimpin yang mendorong pertumbuhan dan menciptakan peluang di ekosistem startup dunia, tegas Anne Driscoll, Presiden dan Co-Founder LaunchPad, sebuah organisasi berbasis di AS yang mendukung pengusaha dan startup. LaunchPad telah bermitra dengan Global Startup Media untuk menjadi tuan rumah konferensi.
Menurut majalah Fast Company, tren teknologi yang terkait dengan perusahaan rintisan di AS dan di seluruh dunia yang dapat menarik dan mempertahankan perhatian investor termasuk realitas virtual/augmented reality, teknologi perawatan kesehatan, pencetakan 3D, dan kecerdasan buatan. Tren ini dapat terwujud di perusahaan rintisan di berbagai bidang seperti komputasi suara (Alexa, Google Home), kamera pintar, pengalaman konsumen, dan mobilitas mikro di kota (ruang bersama).

Baca Juga :  Ide Bisnis Kecil di Bangladesh

Originally posted 2021-09-24 06:42:13.

Check Also

materipajak.id-cryptocurrency

Bitcoin Mendekati Level Rekor Menjelang Daftar ETF Berjangka

Bitcoin mencapai level tertinggi enam bulan dan mencapai rekor pada hari Selasa karena para pedagang …