Pengalaman Treding Menggunakan IQ Option

Pengalaman Treding Menggunakan IQ Option

Banyak orang telah mencoba berbagai metode untuk menjadi kaya dengan cepat. Beberapa orang menggunakan beberapa permainan misal rolet dan poker, tetapi karena termasuk perjudian, strategi ini agak meragukan. Namun demikian, ketika perdagangan saham diperkenalkan, pelanggan memiliki kesempatan untuk melakukan investasi dalam bisnis yang mereka yakini akan berhasil dan berbagi dalam kesuksesannya.

BACA JUGA: Aplikasi Trading Saham Di Awasi OJK

Orang-orang seperti André Kostolany dan Warren Buffet adalah contoh orang-orang yang telah berhasil mengumpulkan kekayaan yang sangat besar melalui trading saham. Namun, saat ini, lebih sulit untuk meniru kinerja mereka karena volatilitas pasar yang lebih rendah dan karenanya lebih sedikit peluang untuk mendapatkan keuntungan harga. Namun dengan diperkenalkannya Internet, perdagangan opsi menjadi mungkin, dan dengan itu kemungkinan menghasilkan uang dengan cepat.

Read More

Platform online IQ Option adalah salah satu pemasok paling terkenal dari apa yang disebut perdagangan biner, yang sejak saat itu mendapatkan popularitas di Jerman.

Sistem biner, bahasa komputer yang hanya memahami angka 0 dan 1, adalah asal mula perdagangan biner mendapatkan namanya. Dengan demikian, trading biner menghasilkan hampir 100% keuntungan atau kerugian. Anda harus terlebih dahulu memutuskan aset keuangan sebagai investor sebelum membuat call atau put. Pilih Call jika Anda mengantisipasi kenaikan aset. Di sisi lain, Anda memilih Put jika Anda memprediksi bahwa nilai produk keuangan akan menurun. Anda bertanggung jawab untuk memilih arah investasi Anda selama seluruh proses perdagangan. Jika prediksi Anda akurat, IQ Option akan membayar Anda 81 persen tambahan, tetapi jika Anda salah, platform online masih akan mengganti Anda sebesar 15 persen dari investasi awal.

Baca Juga :  Aplikasi Trading Terbaik Untuk Pemula

Anda dapat berinvestasi dalam ekuitas, indeks, komoditas, dan valuta asing menggunakan IQ Option. Selain itu, jika omset telah dibuat dengan itu, Anda masih akan mendapatkan bonus 100% atas investasi Anda.

Platform online ini juga memberikan manfaat tambahan bagi pengguna baru. Anda dapat menentukan seberapa besar konsep opsi biner menarik bagi Anda dengan menggunakan akun demo gratis tanpa kewajiban tanpa benar-benar mempertaruhkan uang.

Selain itu, Anda masih memiliki akses ke berbagai fitur menarik melalui broker IQ Option. Misalnya, jika Anda mengamati bahwa jumlah target tidak tercapai dalam periode yang ditentukan, Anda dapat menggunakan mekanisme rollover khusus untuk memperpanjang durasi option Anda lebih jauh dengan biaya yang murah. Berbagai fitur alarm juga menarik dan akan memperingatkan Anda jika terjadi perubahan yang signifikan.

Anda juga memiliki pilihan untuk memilih Opsi Satu Sentuhan dan mengambil keuntungan dari potensi pengembalian sebesar 500 persen jika pengembalian 81 persen tidak mencukupi untuk Anda. Dengan menggunakan Opsi Satu Sentuhan, Anda harus memilih tidak hanya arah investasi tetapi juga apakah nilai referensi tertentu akan terlampaui atau tidak.

Dengan IQ Option, sebuah akun dapat dibuka hanya dengan 200 Euro, dan hanya 10 Euro yang diperlukan untuk setiap perdagangan. Hadiah akan dikirimkan kepada Anda dalam waktu seminggu setelah Anda melakukan deposit menggunakan kartu kredit atau debit langsung. Ioption menawarkan banyak pilihan akun, termasuk Starter, Standar, Kelas Satu, dan Elite, di samping layanan yang menyeluruh dan mudah diakses. Tergantung pada yang Anda pilih, mungkin ada harga; tetapi, jika Anda berdagang secara teratur, Anda akan menyadari bahwa fitur tambahan jauh lebih besar daripada biaya ini.

Baca Juga :  Aplikasi Trading Saham Di Awasi OJK

Kesimpulannya, IQ Option dapat dipercaya dan menarik. Bergantung pada perasaan Anda untuk berinvestasi, keuntungan yang sangat besar memberi Anda ruang untuk meningkatkan dompet Anda berkali-kali lipat.

Related posts