thailandaturan baru ppn elektronik

Thailand Menjelaskan Aturan PPN Baru Untuk Layanan Elektronik B2C

Selandia Baru mengumumkan perpanjangan lebih lanjut untuk tenggang waktu pengajuan kredit pajak penelitian dan pengembangan pada 2019-20 dan 2020-21 dengan pendapatan.

Mendag mengatakan, tanggal berakhirnya kredit pajak untuk penelitian dan pengembangan selama tahun pertama dan kedua (2019-2020 dan 2020-21) harus ditingkatkan “agar pelaku usaha memiliki lebih banyak waktu untuk memikirkan kriteria kelayakan. insentif pajak. untuk penelitian dan pengembangan. mengacu pada aktivitas mereka dan menerapkannya”.

Insentif memungkinkan perusahaan yang memenuhi syarat untuk memenuhi syarat untuk potongan pajak 15 persen atas biaya penelitian dan pengembangan mereka yang memenuhi syarat terhadap kewajiban pajak penghasilan. Perusahaan yang tidak menguntungkan dapat mengajukan pengembalian dana atau transfer kredit pajak.

Pemerintah bermaksud memperpanjang hingga 31 Agustus 2021, batas waktu pengajuan deklarasi tambahan untuk aplikasi umum tahun pertama (2019-20) dan tahun kedua (2020-21), serta persetujuan kriteria dan metodologi (ONLINE ).

Awalnya, pengembalian dana tambahan tahunan seharusnya hingga 30 April 2021, tetapi sebelumnya diperpanjang hingga 29 Juni 2021 karena COVID-19. Batas waktu pengajuan aplikasi umum untuk tahun kedua, semula 7 Mei 2021, sebelumnya diperpanjang hingga 7 Agustus 2021.

Pemerintah mengatakan bahwa amandemen yang membuat perpanjangan ini berlaku akan dimasukkan dalam undang-undang perpajakan berikutnya, yang akan diperkenalkan ke parlemen pada paruh kedua tahun 2021.

Baca Juga :  Hutang Pajak Dan Penagihannya

Check Also

PT Indomarco Prismatama atau Indomaret - adalah jaringan retail waralaba

PT INDOMARCO PRISMATAMA (INDOMARET) Lowongan Kerja Lulusan SMA

PT Indomarco Prismatama atau Indomaret – adalah jaringan retail waralaba di Indonesia yang mulai beroperasi …