aplikasi trading terbaik untuk pemula

Aplikasi Trading Terbaik Untuk Pemula

Inilah 3 Aplikasi Trading Terbaik Untuk Pemula yang Terpercaya!
Saat ini sudah banyak masyarakat yang memperbincangkan saham lalu mulai melek dan ingin trading saham, ini karena potensi keuntungan yang diperoleh dari trading saham cenderung lebih besar dibandingkan jenis investasi lainnya. Kemudian, di era yang digital seperti sekarang ini semua dibuat untuk menjadi lebih mudah dan praktis termasuk trading saham, oleh karena itu hadir banyak aplikasi trading saham di mana melakukan investasi pun bisa lewat smartphone. Lalu, apa sajakah aplikasi trading terbaik untuk pemula?

Baca Juga: Aplikasi Trading Saham Di Awasi OJK

Mandiri Online Stock Trading (MOST)

Aplikasi trading terbaik untuk pemula yang satu ini biasa juga disebut dengan nama Mandiri Sekuritas (Mansek), yaitu sebuah aplikasi trading saham dari anak perusahaan Bank Mandiri dan menjadi salah satu broker saham terbesar di Indonesia. Aplikasi ini memiliki user interface yang mudah dan nyaman digunakan sehingga cocok untuk dipakai oleh investor pemula.
Selain itu, MOST merupakan BUMN alias milik pemerintah sehingga menjadi salah satu broker saham yang paling kuat modalnya, sebab saat berinvestasi dibutuhkan lembaga atau badan yang memiliki modal yang kuat agar uang yang diinvestasikan dapat terjamin pengelolaannya dan prudent. Namun, minimal setoran awal yang ditentukan oleh MOST dapat dikatakan cukup besar.

Aplikasi Trading Terbaik Untuk Pemula

BNI Sekuritas Innovative Trading System (BIONS)

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Dana

Memiliki banyak kemiripan dengan MOST, BIONS merupakan milik BUMN yaitu Bank BNI. Keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah user interface yang bersih, segar, dan mudah dipakai untuk melakukan trading dari handphone.
Selain itu, aplikasi ini juga bisa menggunakan akun trial untuk mencoba melakukan trading tanpa menggunakan uang asli untuk mereka yang masih asing dengan dunia trading agar familiar dengan cara kerja dari aplikasi sehingga sangat direkomendasikan untuk menjadi aplikasi trading terpercaya. Kemudian, fitur-fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap seperti sector trade, research, watchlist, fundamental, automatic order, automatic order list dan corporate action.

Baca Juga :  How to make Merry Christmas & Happy New Year greetings Using Twibbon

Stockbit

Awalnya, aplikasi Stockbit merupakan sebuah aplikasi social trading di mana para pemain saham atau investor bertukar informasi mengenai seputar dunia saham seperti emiten atau merekomendasikan saham. Kemudian, forum ini semakin lama menjadi semakin besar sampai mampu mempengaruhi pergerakan harga yang ada di pasar modal.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Make Up Pengantin “Viral”

Lalu, Stockbit pun berubah menjadi sebuah aplikasi investasi saham. Bekerjasama dengan Sinarmas Sekuritas, aplikasi ini memiliki beberapa keuntungan seperti investor bisa melakukan trading saham secara online, adanya fitur belajar saham yang bisa dimanfaatkan, simulasi jual beli saham secara online, dan virtual trading untuk melakukan demo dengan pergerakan data yang real time di Bursa Saham Indonesia.
Itulah tiga aplikasi trading terbaik untuk pemula yang bisa diunduh untuk masyarakat yang ingin mulai trading saham. Semoga bermanfaat!