company registration in Qatar

Berapa biaya untuk mendaftarkan perusahaan di Qatar?

Qatar adalah negara Timur Tengah yang terletak di sebelah barat Asia. Dikenal dengan populasi yang sangat kaya dan standar hidup yang tinggi, Qatar dapat menjadi tempat yang sempurna untuk memulai perusahaan Anda. Berikut adalah beberapa alasan terbaik untuk memilih Qatar sebagai negara pendaftaran perusahaan Anda:

  • Qatar memiliki ekonomi yang berkembang pesat karena banyaknya sumber bahan bakar alami. Dengan demikian, ini memberi perusahaan Anda peluang besar untuk tumbuh bersama ekonomi.
  • Kota berteknologi tinggi, sehingga komunikasi bisnis tidak akan pernah menjadi masalah.
  • Peringkat pertama dalam skala pembangunan manusia global
  • Memiliki salah satu nilai PDB per kapita tertinggi.

Namun, sejauh ini alasan terbaik untuk memilih Qatar untuk mendaftarkan perusahaan Anda adalah kenyataan bahwa pemerintah mendorong investasi asing. Dengan demikian, Qatar memiliki tarif pajak perusahaan yang sangat rendah dan dalam beberapa kasus tidak ada pajak perusahaan yang dipungut *. Selain itu, Qatar mengizinkan Anda, sebagai warga negara asing, untuk memiliki hingga 49% dari perusahaan Anda. Selain itu, pendaftaran menjadi sederhana dan nyaman!
* Ini dalam hal pendaftaran perusahaan Anda di zona bebas, lebih lanjut tentang topik ini akan dijelaskan nanti di artikel.
Jika Anda memerlukan bantuan untuk mendaftarkan perusahaan Anda di Qatar, silakan hubungi kami! Di S&F Consultancy, kami adalah sekelompok konsultan bisnis yang juga merupakan agen resmi terdaftar di Qatar. Oleh karena itu, kami memiliki kualifikasi profesional untuk membantu Anda dengan semua prosedur yang diperlukan untuk kelancaran pembukaan perusahaan Anda di Qatar.

Meskipun proses pendaftaran perusahaan Anda cukup mudah, ada beberapa biaya pendaftaran terpisah yang harus Anda bayarkan dalam prosesnya. Tidak seperti di negara lain, Anda tidak akan dapat membayar ini sekaligus di awal atau akhir proses pendaftaran. Demi kenyamanan Anda, kami telah menyusun artikel ini yang merinci berbagai biaya yang harus Anda bayar.
Jika Anda ingin melihat artikel terperinci tentang memulai sebuah perusahaan di Qatar, Anda dapat melakukannya di sini.
Jika tidak, berikut adalah langkah-langkah yang diperlukan untuk menyelesaikan proses pendaftaran perusahaan:
Memilih pasangan Anda / s
Memilih nama perusahaan Anda
Menyusun nota asosiasi Anda
Membuka rekening bank untuk perusahaan Anda
Penyampaian artikel tentang asosiasi
Pengembangan dan produksi stempel perusahaan Anda
Memperoleh lisensi perdagangan

Baca Juga :  Thailand Menjelaskan Aturan PPN Baru Untuk Layanan Elektronik B2C

Perlu dicatat bahwa jika Anda memilih untuk mendaftarkan perusahaan Anda di zona perdagangan bebas, Anda tidak perlu membayar sebagian dari biaya ini. Anda mungkin bertanya-tanya apa zona bebas saat ini. Di Qatar, zona bebas adalah sebidang tanah di dalam perbatasan negara yang tidak tunduk pada beberapa hukumnya. Artinya, perusahaan yang didirikan di zona bebas dapat memiliki 100% kepemilikan asing dan dibebaskan dari semua pajak. Namun, untuk ini Anda harus membayar semua aktivitas komersial Anda hanya di dalam zona bebas. Oleh karena itu, akan lebih baik bagi Anda untuk mengambil langkah mundur terlebih dahulu. Dan menilai apakah perusahaan Anda akan benar-benar mendapat manfaat dari berada di zona bebas atau tidak.

Biaya yang diperlukan untuk mendaftarkan perusahaan di Qatar sebagai warga negara asing:

Biaya pendaftaran perusahaan – 1500-7500 QAR (biaya ini tergantung pada jenis perusahaan yang Anda daftarkan)
Biaya persetujuan imigrasi – 200 QAR
Komisi untuk memilih perusahaan / nama dagang – 1000 QAR
Biaya untuk membeli lisensi perdagangan adalah 520 karat.
Biaya Persetujuan Piagam Anda – 1500 QAR
Komisi untuk pendaftaran tempat tinggal komersial Anda adalah 1500-7000 QAR (jumlah komisi tergantung pada jenis perusahaan yang Anda daftarkan).
Biaya untuk menerbitkan lisensi kota adalah 200 QAR.
Biaya untuk mencetak perusahaan Anda – 100 QAR

Setelah Anda membayar semua biaya ini dan memberikan tanda terima sebagai bukti pembayaran, perusahaan Anda akan terdaftar dalam beberapa hari kerja.
Jadi, jika Anda memiliki keraguan atau reservasi mengenai biaya untuk mendaftarkan perusahaan di Qatar, silakan hubungi kami. Tim dukungan pelanggan kami tersedia 24/7 dan dengan senang hati akan menjawab pertanyaan apa pun yang Anda miliki.

Check Also

PT Indomarco Prismatama atau Indomaret - adalah jaringan retail waralaba

PT INDOMARCO PRISMATAMA (INDOMARET) Lowongan Kerja Lulusan SMA

PT Indomarco Prismatama atau Indomaret – adalah jaringan retail waralaba di Indonesia yang mulai beroperasi …