Guernsey menunda diskusi reformasi pajak untuk mengeksplorasi opsi pajak perusahaan

Pemerintah Guernsey mengumumkan pada 26 April 2022 bahwa debat parlemen tentang reformasi pajak, yang dijadwalkan pada Juli, akan ditunda hingga akhir tahun, untuk memberikan waktu untuk mempertimbangkan opsi pajak perusahaan. Sebelumnya, Komite Kebijakan dan Sumber Daya Guernsey menyarankan agar Territory dapat memungut pajak atas barang dan jasa untuk mendukung keuangan kawasan.

Komite Kebijakan dan Sumber Daya mengumumkan bahwa mereka memutuskan pada 26 April bahwa “harus membawa surat kebijakan tentang peninjauan pajak ke Majelis Negara untuk dibahas nanti pada 2022, bukan dalam diskusi Juli seperti yang dimaksudkan semula.”

Pemerintah mengatakan komisi sedang menyelesaikan kesepakatan untuk tinjauan eksternal atas opsi pajak perusahaan Guernsey dan Alderney. “Tinjauan tersebut akan memberikan penilaian komprehensif tentang opsi pajak perusahaan yang masuk akal, mempertimbangkan kemungkinan yang mungkin harus menghasilkan pendapatan tambahan untuk mendanai layanan penting dan apakah itu memungkinkan belywick untuk terus bersaing secara internasional atau apakah itu menimbulkan risiko bagi ekonomi lokal, ” dia berkata.

Pemerintah mengatakan: “Peninjauan sekarang diharapkan akan selesai pada musim panas. Karena penting bahwa temuannya tersedia sebelum diskusi yang diinformasikan berlangsung, komite mengusulkan untuk menunda diskusi hingga kuartal keempat 2022. Mempertimbangkan pertimbangkan juga komentar dari masyarakat untuk mempertimbangkan pertimbangan populasi yang merupakan fokus dari tinjauan populasi yang sedang berlangsung, dan penundaan ini akan memungkinkan pekerjaan ini menjadi bagian dari diskusi publik dan politik seputar langkah-langkah peningkatan pendapatan.”

“Komite percaya bahwa diskusi harus dilakukan sebelum akhir tahun 2022. Memang, efek dari perubahan demografis sudah terasa, meningkatnya permintaan untuk layanan kesehatan dan biaya lainnya, dan ada kebutuhan mendesak untuk menyepakati jangka panjang. solusi sehingga pekerjaan terperinci tentang reformasi sistem pajak dan jaminan sosial dapat dilakukan Pekerjaan terperinci ini untuk mengembangkan dan menerapkan perubahan apa pun yang akhirnya disetujui oleh negara akan memakan waktu, dan oleh karena itu perubahan tersebut diperkirakan tidak akan berlaku setidaknya dalam dua hingga tiga tahun bertahun-tahun.”

Baca Juga :  Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Latar Belakang

Pada Februari 2022, Komite Kebijakan dan Sumber Daya Guernsey juga berkomitmen untuk mempelajari potensi perubahan yang meningkatkan pendapatan pada sistem pajak perusahaan Guernsey. Pengumuman ini datang sebagai tanggapan atas keprihatinan yang diajukan oleh para pembayar pajak tentang proposal yang dibuat sebelumnya oleh komisi, dengan dukungan pemerintah, untuk mereformasi urusan keuangan Wilayah, terutama di antaranya pengenalan Pajak Barang dan Jasa.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada 15 Februari 2022, pemerintah mengatakan: “Komite Kebijakan dan Sumber Daya sedang menugaskan pekerjaan lebih lanjut tentang masalah perpajakan perusahaan sebagai bagian dari pekerjaannya dalam peninjauan pajak. Komite bekerja dengan Negara-negara Anggota, industri dan sebagian besar baru-baru ini, komunitas yang lebih luas tentang tinjauan pajak. Ini telah menyaksikan Interaksi ini telah menimbulkan banyak pertanyaan tentang peran pajak perusahaan, lanskap pajak luar negeri yang berkembang dan apakah itu dapat memainkan peran yang lebih besar dalam solusi apa pun sambil memastikan bahwa sektor keuangan Guernsey tetap ada kompetitif dan kompatibel secara internasional.”

“Komite mengharapkan bahwa pendapatan tambahan akan datang dari pajak bisnis sebagai bagian dari reformasi pajak komprehensif yang akan diperlukan untuk memenuhi kekurangan yang diharapkan sekitar £85 juta per tahun. Asumsinya saat ini adalah bahwa tambahan £10 juta akan berasal dari pajak perusahaan. Ini sedang ditinjau dan diperbarui berdasarkan informasi terbaru yang tersedia, dan juga menjadi bahan diskusi yang sedang berlangsung di tingkat internasional mengenai tarif pajak perusahaan, Guernsey bersama dengan dependensi lainnya berpartisipasi aktif dalam diskusi ini. Ini berarti berapa banyak pendapatan dikumpulkan bisa lebih atau kurang pada akhirnya, namun tidak mungkin untuk menghasilkan £85 juta penuh per tahun.

Baca Juga :  Industri pertambangan yang didukung China memperdalam kesengsaraan emas Papua Nugini

Pada Maret 2022, Mark Hillyar, kepala Departemen Keuangan di Komite Kebijakan dan Sumber Daya Guernsey, mencatat bahwa pemerintah berada di bawah tekanan untuk mempertimbangkan opsi selain GST, mencatat bahwa komite tersebut tidak “menikah secara ideologis [dengan menerapkan] dan pajak layanan “.

Dia berkata, “Kami mendengarkan penduduk pulau, perusahaan dan sesama negara bagian di Guernsey dan Alderney. Dan kami akan terus berpartisipasi dan kami akan terus mendengarkan. Komisi tidak secara ideologis terikat pada GST, atau pajak lainnya dalam hal ini. Ini hanya mencari solusi terbaik yang bisa diterapkan untuk masalah yang sangat sulit.” Kami ingin menemukan solusi itu dengan cara yang terbuka dan konstruktif.

Pengenalan GST pada tingkat lima atau delapan persen termasuk dalam dua dari tiga opsi yang disajikan oleh Komite Kebijakan dan Sumber Daya Guernsey, yang diminta untuk mengidentifikasi sumber pendapatan potensial bagi pemerintah. Alternatif yang diusulkan adalah “pajak kesehatan” tiga persen, yang dipungut melalui sistem jaminan sosial

Check Also

Apple Employee

Uni Eropa Memukul Apple Dengan Hutang Pajak Sebesar $14.6

Irlandia harus memulihkan hingga 13 miliar euro ($ 14,6 miliar) dari Apple dalam bentuk pajak …