Inilah 4 Aplikasi Untuk Mengunci data pribadi di Android

Aplikasi Untuk Mengunci Folder Pribadi Di Android Yang Mudah Digunakan.

Penggunaan lockscreen memang belum bisa dikatakan maksimal, terutama jika ada file yang disimpan dalam smartphone android sangat penting dan bersifat pribadi. Agar berbagai folder yang tersimpan di smartphone milikmu tersimpan dengan baik maka kamu akan membutuhkan aplikasi untuk mengunci data pribadi android yang terbaik.

Read More

Beberapa Aplikasi Pengunci Folder Pribadi

Agar folder pribadi milikimu bisa tersimpan dengan aman, ada beberapa aplikasi kunci data pribadi yang bisa digunakan.

1. Smart AppLock
Aplikasi untuk mengunci data pribadi android yang pertama adalah Smart AppLock. Aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk melakukan penguncian pada beberapa aplikasi tidak terkecuali media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter dan juga aplikasi untuk chatting seperti WhatsApp, Line, Telegram dll. Aplikasi yang satu ini juga bisa mengunci panggilan keluar, panggilan masuk, kontak dan juga SMS.

2. AppLock
Aplikasi AppLock ini bisa memberikan keamanan untuk berbagai aplikasi yang ada di dalam smartphone yang kamu miliki. Mengamankan berbagai aplikasi yang ada di handphone milikmu pastinya berbagai folder yang berada di dalamnya akan dapat terjamin keamanannya dan juga terlindung dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Kamu juga bisa memilih kata sandi agar bisa menguncinya, kata sandi yang bisa kamu pilih itu berupa pattern, fingerprint dan PIN. Bukan hanya folder maupun aplikasi, AppLock ini dapat mengunci galeri yang ada di smartphone milikmu.
Selain itu, kamu juga tidak perlu dikhawatirkan jika nantinya tiba-tiba lupa dengan password yang sudah dibuat, karena AppLock ini akan mengembalikan kata sandi kamu dengan cara memberikan beberapa pertanyaan.

Baca Juga :  Aplikasi Trading Terbaik Untuk Pemula

3. Vault AppLock
Memakai aplikasi data pribadi Vault AppLock kamu dapat mengamankan seluruh aplikasi yang ada di handphone, baik itu video maupun galeri. Vault ini juga dapat dipakai untuk mengunci kontak telepon, SMS, file yang sudah ditransfer, browser, call logs, media sosial, dll.
Jika kamu melupakan kata sandi yang sudah dibuat sebelumnya, aplikasi ini juga akan membantu kamu dalam mengembalikan kata sandi dengan cara melakukan restart yang nantinya akan dikirimkan melalui email.

4. Perfect AppLock
Aplikasi untuk mengunci data pribadi android kali ini akan mengusung tiga tipe kata sandi yaitu dalam bentuk PIN, gesture dan juga pattern. Hampir sama beberapa aplikasi pengunci yang sebelumnya, kamu juga bisa melakukan penguncian pada setiap aplikasi yang terdapat di handphone kamu.
Aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur anti-theft yang mana fitur satu ini akan langsung memotret orang yang sudah salah memasukkan password lebih dari tiga kali dan yang mempunyai indikasi untuk meretas kata sandi atau kode yang kamu miliki, sehingga nantinya folder pribadi yang kamu punya akan tetap aman dari jangkauan tangan-tangan nakal.

Unduh Aplikasi:

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *