weyden

Wyden Membidik Pelonggaran Pajak Penghasilan Pass-Through AS

Ketua Komite Keuangan Senat Ron Wieden (D-OR) telah memperkenalkan undang-undang untuk merombak pengurangan 20 persen untuk pendapatan pass-through yang diperkenalkan ke dalam undang-undang pajak AS pada tahun 2017.

Pengurangan ini – juga disebut pengurangan Bagian 199A – memungkinkan individu untuk mengurangi hingga 20 persen dari Pendapatan Bisnis yang Memenuhi Syarat (QBI), ditambah 20 persen dari dividen Dana Investasi Real Estat (REIT) yang memenuhi syarat dan pendapatan Kemitraan Perdagangan Publik (PTP) yang memenuhi syarat. Penghasilan yang diperoleh perusahaan C atau penghasilan yang diperoleh dari memberikan layanan sebagai karyawan tidak memenuhi syarat.

Baca Juga: Pajak Penghasilan Sebagai Pajak Subjektif

Juga dikecualikan adalah beberapa perusahaan di sektor jasa. Kegiatan yang dikecualikan meliputi perawatan kesehatan, hukum, akuntansi, ilmu aktuaria, seni pertunjukan, konsultasi, atletik, jasa keuangan, investasi dan manajemen investasi, perdagangan, berurusan dengan aset tertentu, atau bisnis berdasarkan reputasi atau keterampilan satu atau lebih karyawan. atau pemilik.

Ringkasan RUU yang dikeluarkan oleh Wyden berbunyi: “Undang-Undang Pajak Republik 2017 termasuk pengurangan 20 persen untuk pendapatan bisnis ujung ke ujung tertentu, secara signifikan menurunkan tarif pajak penghasilan marjinal untuk pendapatan bisnis ujung ke ujung yang memenuhi syarat. Berkat pengurangan pajak perorangan sebesar 37 persen ini, pendapatan bisnis yang berjalan menurun sebesar 7,4 persen. Pengurangan ini telah disalahgunakan sebagai “pengurangan pajak Jalan Utama”, padahal sebenarnya 61 persen dari potongan itu diberikan kepada negara bagian. satu persen lebih tinggi. Lebih buruk lagi, alokasi dan pembatasan industri yang sewenang-wenang telah mengecualikan beberapa pemilik usaha kecil dan membuat IRS dalam kekacauan perhitungan yang kacau.

Baca Juga: Undang-undang Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan (KUP)

Wyden berkata, “Undang-Undang Pajak Usaha Kecil yang Adil akan memberikan potongan terusan untuk pemilik usaha kecil Main Street, bukan investor real estat yang kaya.”

Baca Juga :  Daftar Pinjaman Online Yang Terdaftar Di OJK

Dia mengatakan dia mengusulkan untuk memperluas kelayakan bagi pemilik bisnis jasa berpenghasilan menengah, “mencabut pembatasan sewenang-wenang pada industri mana yang baik dan mana yang tidak.” RUU itu juga akan memudahkan bisnis Main Street untuk menghitung pengurangan. Dia menyarankan agar pemilik usaha kecil tidak lagi harus menghitung royalti mereka menggunakan formula dan batasan berdasarkan upah yang dibayarkan W-2 dan investasi yang memenuhi syarat.

Baca Juga: Pasal 18 Ayat (2) Undang-Undang Pajak Penghasilan dan Perbandingannya Dengan Beberapa Negara

“Beberapa batas pemotongan dan ambang batas membuat penghitungan pengurangan dan menentukan kelayakan menjadi sulit. RUU itu akan menetapkan satu ambang batas untuk menentukan apakah seorang wajib pajak menerima pengurangan dan satu definisi sederhana dari pendapatan bisnis yang memenuhi syarat yang berlaku untuk semua pembayar pajak, ”kata Wyden.

Check Also

Daftar Pinjaman Online Yang Terdaftar Di OJK

Daftar Pinjaman Online Yang Terdaftar Di OJK

Daftar Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK, Dijamin Legal dan Terpercaya! Di era pandemi seperti …