materipajak.id-cryptocurrency

Bitcoin Mendekati Level Rekor Menjelang Daftar ETF Berjangka

Bitcoin mencapai level tertinggi enam bulan dan mencapai rekor pada hari Selasa karena para pedagang bertaruh bahwa daftar tertunda dari ETF AS dapat menandai arus investasi dalam aset bitcoin dan crypto.

Baca Juga: Belanda mengumumkan anggaran “sederhana” untuk 2022

Bitcoin, cryptocurrency terbesar di dunia berdasarkan nilai pasar, melonjak 1,5% selama sesi Asia menjadi $ 62.991, tertinggi sejak rekor tertinggi $ 64.895 pada bulan April.

Itu berdiri di sekitar 40% pada bulan Oktober dengan harapan bahwa munculnya dana yang diperdagangkan di bursa bitcoin (ETF), beberapa di antaranya sedang dalam pengembangan, akan memungkinkan miliaran dolar yang dikelola oleh dana pensiun dan investor institusional lainnya mengalir ke sektor ini. …

Bitcoin Strategy ProShares ETF diharapkan akan terdaftar pada hari Selasa di bawah ticker BITO, asalkan regulator AS, Securities and Exchange Commission, tidak keberatan.

Baca Juga: Wyden Membidik Pelonggaran Pajak Penghasilan Pass-Through AS

Analis telah memperingatkan bahwa dana tersebut tidak akan diinvestasikan secara langsung dalam bitcoin – melainkan, berjangka yang diperdagangkan di Chicago – dan oleh karena itu mungkin tidak memiliki dampak langsung pada arus. Tapi spekulan percaya bahwa peluncurannya adalah sinyal positif untuk harga spot.

Bitcoin berjangka menguat pada hari Selasa dengan perdagangan terakhir di $ 62.690, dan harga spot bisa naik jika uang terus mengalir, menurut analis cryptocurrency Arcane Research.

“Ini dapat menyebabkan tekanan beli yang lebih berkelanjutan pada CME, yang mengarah pada peningkatan minat terbuka. Ini akan menarik lebih banyak uang dan menyebabkan peningkatan tekanan beli di pasar spot, ”catat mereka dalam sebuah catatan.

Crypto ETF diluncurkan tahun ini di Kanada dan Eropa di tengah meningkatnya minat pada aset digital. VanEck dan Valkyrie adalah di antara manajer dana yang mencari produk ETF yang terdaftar di AS, meskipun Invesco membatalkan rencananya untuk membuat ETF berbasis berjangka pada hari Senin.

Baca Juga :  Berapa biaya untuk mendaftarkan perusahaan di Qatar?

 Baca Juga: Bitcoin dan Ether Kembali ke Levelnya Lagi Setelah Larangan Crypto di China

Pada hari Jumat, Nasdaq menyetujui daftar Valkyrie Bitcoin Strategy ETF, dan manajer mata uang digital terbesar di dunia Grayscale berencana untuk mengubah Grayscale Bitcoin Trust menjadi tempat Bitcoin ETF, CNBC melaporkan.

ETF ProShares akan memulai perdagangan pada hari Selasa setelah periode 75 hari di mana SEC dapat menolak kedaluwarsa daftarnya pada hari Senin.

Ether, cryptocurrency terbesar kedua, melacak pertumbuhan bitcoin dan juga diperdagangkan dengan solid pada hari Selasa. Terakhir kali, naik 1,2% menjadi $ 3.790.

Check Also

pinjaman online terdaftar ojk

Pilihan Pinjaman Online Terdaftar OJK Dengan Bunga Rendah

Jika Anda sedang mencari pinjaman online OJK bunga rendah, maka Anda perlu dengan cermat memilih …