Li Haofeng-materipajak.id

Dewa Saham Sipil Mengejutkan Seluruh Pasar Saham! Pikat 20.000 Pemegang Saham Untuk Bergabung!

Pada tahun 2021, target kebijakan nasional China adalah memasuki masyarakat yang berkecukupan secara menyeluruh.Meskipun dampak epidemi telah tertunda, negara itu akan dengan giat mengembangkan ekonominya dan akan mengantar pasar September.Dua berikutnya berita utama akan merangsang A-shares 1: Pada akhir Agustus, Bursa Karbon Nasional akan diluncurkan Tema apa yang akan menjadi fokus utama? Dua: Juli mengantar acara terbesar tahun ini, “Perayaan Ulang Tahun ke-100”. Dengan munculnya super vent, A-shares selalu berspekulasi di setiap perayaan. Siapa yang akan menjadi pemimpin kali ini? Selanjutnya, Li Haofeng mengajari Anda cara memanfaatkan kesempatan ini!

Baca Juga: Aplikasi Trading Saham Di Awasi OJK

1. Pasar saham bergolak, dan ada banyak orang yang menjadi daun bawang, dan sedikit orang yang disebut dewa.
Saat ini, orang yang dapat menembus kabut pasar modal sangat sedikit di pasar saham. Hanya Buffett, Soros, Li Ka-shing dan lainnya di dalam dan luar negeri yang diakui sebagai pedagang pasar saham tingkat dewa. Di atas altar, orang-orang biasa hanya bisa melihat ke kejauhan.

Bagi sebagian besar investor biasa, pengalaman penciptaan kekayaan dari “dewa saham sipil” mungkin lebih menjadi referensi dan pencerahan. Baru-baru ini, pasar saham sangat bagus, dan A-shares naik seperti pelangi Tampaknya “pasar banteng akan datang”. Dana dari berbagai sumber telah masuk satu demi satu, dan antusiasme investasi banyak orang telah sekali lagi dinyalakan.

China Finance Network secara khusus mengundang Hubei Li Haofeng yang terkenal untuk membagikan catatan pasar sahamnya, berharap dapat membantu semua investor. Beberapa filosofi investasinya, seperti yang terlihat hari ini, masih memancarkan cahaya kebijaksanaan.

Baca Juga: Aplikasi Trading Terbaik Untuk Pemula

Pengalaman perdagangan saham Tuan Li Haofeng sangat legendaris. Dia mulai dengan uang $1.000 yang dia dapatkan di kompetisi matematika. Dia belajar sendiri coba-coba dan secara bertahap menjadi pedagang pasar saham profesional. Dalam lebih dari 10 tahun, dia menciptakan kekayaan mitos penciptaan apresiasi aset 100.000 kali.Dia adalah analis investasi paling bergengsi di Jiangsu, Zhejiang dan Shanghai. Hari ini, ia berbagi pengalaman investasinya selama bertahun-tahun dengan sejumlah besar investor saham Dari latar belakang akar rumput, dari amatir hingga ahli, buku investasinya lebih menginspirasi bagi sebagian besar investor ritel.

2. Menghadapi pasar modal, selalu haus uang.

Sebelum liburan, pasar sangat lesu, dan ada titik balik. Meskipun kedatangan liburan panjang, dana di pasar tidak sepenuhnya salah sasaran. Dana menuju utara menstabilkan ritme dan mengakhiri arus keluar bersih berkelanjutan dari sebelumnya beberapa hari, dua kota hampir 2 / 3 saham naik, dan pasar akhirnya kembali dalam suasana pesimis yang suram sebelum liburan.Ini juga menunjukkan bahwa guncangan berulang Indeks Bursa Shanghai sebelumnya di area 3400 poin telah berhasil. Antusiasme investasi banyak orang telah tersulut sekali lagi!

Ketika investor ritel bingung dan tertekan, institusi besar bertekad untuk meningkatkan posisi mereka pada penurunan, dan kesempatan untuk “musim semi kedua” pasar telah datang lagi Bagaimana seharusnya investor ritel memahami pasar? Bagaimana memanfaatkan kesempatan untuk menangkap saham iblis berikutnya dan memulai pasar bull investasi nilai… Untuk alasan ini, program kami beruntung mengundang Tuan Li Haofeng, yang dikenal sebagai “dewa saham bisnis”, untuk berbagi dengan kami bagaimana menghadapi pasar berikutnya!

Baca Juga: Daftar Pinjaman Online Yang Terdaftar Di OJK 

Resume Li Haofeng

Posisi dan hubungan karakter Li Haofeng: pedagang ekuitas swasta, pernah bekerja di Beijing Changjiang Securities dan Wuhan Donghai Securities. Kemudian dia pindah ke Pasukan Kematian Ningbo dan Pasukan Kematian Shenzhen. Magister Keuangan;

Li Haofeng, lahir di Wuhan pada tahun 1973, pemilik perusahaan swasta, menghasilkan banyak uang dari suku cadang mobil pada tahun 2000, dan memasuki pasar saham pada tahun 2002. Setelah transisi bull-bear, ia terus belajar dari keuntungan dan kerugian yang meledak-ledak. Pada tahun 2013, ia masuk ke perusahaan ekuitas swasta sebagai chief executive dengan posisi disc dan risk control engineer.

Baca Juga :  San Francisco menangguhkan Wells Fargo sebagai mitra dalam program Bank On San Francisco, dengan alasan potensi tindakan predator dan kriminal terhadap konsumen.

Akrab dengan metode perdagangan dana dan uang panas ekuitas swasta, terutama untuk gudang tikus yang dioperasikan oleh bankir, bankir dapat menemukan dan beroperasi secara fleksibel dengan bank tepat waktu. Baik dalam penelitian dan penilaian saham individu jangka pendek dan jangka menengah, master ekonomi dari Universitas Ekonomi dan Hukum Zhongnan, mulai dari batas harian, dengan 20 tahun pengalaman investasi keuangan, memanfaatkan Taoisme Timur dan filosofi militer dengan baik untuk praktek teknik investasi, dan meringkasnya dengan inti dari “mengikuti tren” Satu set lengkap teknik investasi.

Berdasarkan prinsip investasi “ikuti kekuatan utama, ikuti modal, ikuti tren”, sejak uang panas pensiun, ia telah membentuk “teori chip tawar-menawar” yang terkenal dengan gaya investasi “menangkap saham iblis , mengikuti tren, dan berani serta berhati-hati”. Penggemar ritel belajar, dan secara teratur mengadakan kursus berbagi di tempat dan online. Realisasi jangka panjang dari dua tujuan investasi utama yaitu apresiasi akun yang berkelanjutan dan mengungguli pasar yang lebih luas, tingkat keuntungan rata-rata saham A dalam sepuluh tahun terakhir telah mencapai 100%.

Baca Juga: Tips Bagaimana Cara Memilih Pinjaman Online OJK Bunga Rendah

Penelitian dan penilaian di bagian atas dan bawah tren sangat akurat. Saat ini aktif di pasar saham A, saham Hong Kong, saham AS, futures, valuta asing, dan Bitcoin.

Karakteristik investasi: menangkap batas harian, menangkap pemimpin dengan baik, menggabungkan arbitrase jangka pendek dan menengah. Pada tahun-tahun awal, itu terutama mengoperasikan saham unggulan pelat kecil jangka pendek yang sengit, seperti: Tellus A, Komunikasi Timur, Batubara dan Listrik Zhengzhou dan saham monster lainnya; sekarang dengan perubahan volume modal dan gagasan mengelola produk , secara bertahap didasarkan pada pemikiran institusional.Game dilengkapi.

Baru-baru ini, Li Haofeng juga mempublikasikan saham yang dia pegang di lingkarannya, dan dia dicintai oleh mayoritas pemegang saham karena dia sering mendorong batas suara harian. Profitabilitasnya yang tinggi dan popularitasnya yang populer juga dianggap sebagai “dewa saham yang ramah masyarakat” oleh investor. Baru-baru ini terungkap bahwa banyak stokis yang mengikuti mereka. Beberapa pengikut mereka memiliki lebih dari 10 juta akun saham, dan saat ini memiliki puluhan ribu pengikut. Menurut pengikut, sebagian besar suara yang mengikutinya dapat menghasilkan keuntungan dari lebih dari 30%.

Guru Li Haofeng juga mengungkapkan 3 rahasia saham selama program (menurut pengungkapannya: saham populer harian disaring melalui metode ini):

Baca Juga: Pilihan Pinjaman Online Terdaftar OJK Dengan Bunga Rendah

Langkah 1: Menjelajahi topik populer di pasar

Sebagian besar saham yang melonjak dalam jangka sangat pendek memiliki topik hangat, memiliki ruang pasar yang besar, popularitas tinggi, dan volume perdagangan yang panas. Jika Anda mengetahuinya pertama kali, pilihlah saham unggulan, akun tersebut dapat meningkat nilainya dalam waktu singkat. Li Haofeng pandai melihat saham individu dengan wabah jangka pendek, seperti Batubara dan Listrik Zhengzhou (600121), yang mulai meledak pada November tahun lalu, meraih keuntungan dari sekitar 2 yuan menjadi sekitar 9 yuan, sehingga menyadari peningkatan pesat dalam akun dalam waktu singkat. Ratusan kali.

Langkah 2: Pilih saham yang kuat dengan batas harian rendah

Setelah memilih topik hangat, langkah selanjutnya adalah memilih saham unggulan yang kuat di sektor ini! Pengalaman saya selama lebih dari 20 tahun adalah: Prioritas diberikan kepada perusahaan yang memulai dengan batas harian tingkat rendah utama.

Tiga kata kunci inti untuk pemilihan saham:

  • Yang pertama adalah kekuatan utama, yang mengacu pada saham yang membutuhkan dana utama untuk campur tangan, dan saham individu yang tidak memiliki dana utama untuk beroperasi, cobalah untuk tidak menyentuhnya;
  • Yang kedua adalah level rendah, yang berarti bahwa harga saham telah turun lebih dari 50% dari level tertinggi historis dan terletak di dekat bagian bawah;
  • Yang ketiga adalah batas harian yang sangat penting, selama bukan saham level rendah yang memulai batas harian, Anda tidak perlu melihatnya.

Baca Juga: Aplikasi Game Penghasil Uang

Baca Juga :  Daftar Penerima Bantuan Dana Sosial Terbaru

Dekat dengan 3 poin ini, kemungkinan memilih saham unggulan jangka pendek meningkat. Ambil contoh saham terkemuka Teknologi Guangqi (002625). Tertinggi historis turun 88%, terendah 5 tahun, perkiraan kinerja ke-15 meningkat, dan 18 hari perdagangan berikutnya naik 234%. Saya iri pada yang lain!

Langkah 3: Kapan harus membeli? Kapan akan dijual?

Mengikuti topik hangat di pasar dan menangkap saham unggulan pasar, kapan harus dijual? Biarkan saya berbagi dengan Anda teknik penjualan yang sangat berguna, sederhana dan mudah digunakan: saham yang kuat di pasar, setelah batas terus menerus, suatu hari tidak ada batas yang kuat, probabilitas tinggi adalah waktu untuk menjual! Misalnya, pada bulan Juni, tema Tesla, pemimpin pasar Lanying Equipment (300293), memiliki batas harian selama 4 hari berturut-turut, dan tidak menutup batas pada hari ke-5, dan terjual tepat waktu, yang dapat menghindari penurunan 43% dalam 5 hari dan pertahankan keuntungan yang berharga. .

Li Haofeng telah menyaring topik hangat dan pemimpin tata letak utama pada bulan September Tambahkan WeChat Li Haofeng di sebelah kanan untuk menerima saham utama dan arah tata letak pada bulan September.

Pengalaman investasi utama Mr. Li Haofeng;

1. Memasuki pasar saham pada akhir tahun 2006, setelah lebih dari sepuluh tahun marah

2. Dari 2010 hingga 2011, Juhua Co., Ltd. memperoleh keuntungan 5 kali lipat, dengan fokus pada cengkeraman pemimpin dan penelitian serta penilaian tren besar

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

Dari tahun 2016 hingga 2018, meskipun terjadi penurunan pasar, ia terus menghasilkan keuntungan dengan mantap, menguasai pasar kelembagaan Dewan Inovasi Teknologi Sains, dan berhasil menawar bagian bawah saham Guangyang dan mendapatkan 8 papan.

Selama bertahun-tahun, ia telah terlibat dalam perdagangan lini pertama, mengalami pasang surut saham A, melewati kenaikan dan penurunan, dan berhasil lolos dari puncak selama beberapa kehancuran pasar saham. Dia sangat mahir dalam menangkap tren, dan mentalnya tenang. Gaya operasi: operasi yang stabil, perdagangan ayunan, profitabilitas yang stabil. Dia pandai dalam operasi tren, menafsirkan fundamental, dan kebijakan pengendalian makro. Dia mahir dalam menggunakan berbagai metode operasi di lingkungan pasar yang berbeda, dan dengan hati-hati menilai hukum operasi dana utama berdasarkan tren pasar.

Perdagangan saham adalah masalah pengetahuan. Teman yang ingin belajar bagaimana mengubah kerugian menjadi keuntungan dan bagaimana pasar harus merespons lingkungan ekonomi saat ini dapat memindai kode QR di sebelah kanan untuk menambahkan WeChat guru Li Haofeng.

Menyatakan dengan sungguh-sungguh: Tidak ada biaya yang akan dikenakan. Saya hanya dengan tulus berharap bahwa ketika Anda tidak lagi menjadi pengecer kecil di pasar, Anda juga dapat membantu pengecer kecil di sekitar Anda, saya berharap pasar saham dapat mengurangi satu investor ritel. Sekarang pertumbuhan ekonomi melambat dan perdagangan luar negeri China yang parah menarik saraf investor China dan asing, saya menyarankan agar semua orang menonton lebih banyak, belajar lebih banyak dan melakukan lebih sedikit, dan jangan menjadi korban perang ini tanpa mesiu.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Terima kasih Mr Haofeng Li untuk berbagi indah Anda Di sini, saya juga berharap bahwa mayoritas investor dapat mewujudkan tujuan investasi mereka melalui bimbingan Mr Haofeng Li! Pada saat yang sama, saya berharap lebih banyak investor ritel dapat memperoleh bantuan dalam kompetisi pasar saham berikutnya!

Terima kasih kepada utusan cinta Li Haofeng karena telah membawakan kami berbagi yang luar biasa setiap hari! Saya juga berharap mayoritas pemegang saham dapat berbagi informasi ini dengan teman-teman ritel di sekitarnya. Untuk sebagian besar teman baik, Li Haofeng juga telah membentuk grup pertukaran hijau murni gratis untuk mengumpulkan pakar swasta dari seluruh dunia, sehingga lebih investor ritel dapat berinvestasi di pasar saham berikutnya.Untuk bantuan, investor yang membutuhkan dapat memindai kode QR di bawah ini untuk menambahkan WeChat Tuan Li Haofeng.

Check Also

Reserve Bank of Australia

Reserve Bank of Australia diperkirakan akan memangkas suku bunga menjadi satu persen

Dengan para pedagang memperkirakan peluang 77 persen bahwa Reserve Bank of Australia akan memangkas suku …